Cara Setting Modem Bolt 4G di PC

Postingan kali ini saya akan berbagi Cara Setting Modem Bolt 4G di PC. Bagi pengguna modem Bolt 4G mungkin agak bingung mengenai Cara Setting Modem Bolt 4G di PC atau Komputer/Laptop Anda, adapun mengenai Cara Setting Modem Bolt 4G di PC ataupun Laptop ini akan dijelaskan disini. Pengertian Modem sendiri adalah suatu alat yang bisa digunakan untuk menghubungkan komputer dengan internet melalui telepon, line kabel dan juga layanan dari penyedia jasa telekomunikasi lainnya. Modem sendiri adalah singkatan dari modulator demodulator, yang mana agar lebih simple cara pengucapannya diubah atau sering di sebut dengan nama Modem.

Dengan menggunakan Modem anda bisa dengan mudah mengakses internet serta situs-situs yang ada di internet asalkan anda memiliki kartu di dalam modem tersebut, serta memiliki kuota untuk berselancar di internet. Salah satu modem yang memiliki kualitas bagus adalah Modem Bolt.


Modem Bolt sendiri sekarang sudah memiliki sinyal 4G, yang biasanya Modem Bolt dengan sinyal versi ini disebut dengan Modem Bolt Super 4G. Modem ini adalah sebuah modem yang bisa membuat kecepatan browsing serta download anda 10 kali lebih cepat daripada anda menggunakan modem yang biasanya anda gunakan dengan harga yang sama. Anda juga bisa mendapatkan harga yang termasuk murah meriah untuk kualitas modem yang memiliki kecepatan 10 kali lebih cepat dibandingkan modem-modem yang memiliki kualitas sama dengan Modem Bolt Super 4G ini. dan jika Anda baru pertama beli modem tipe ini, sebelum menggunakan seharusnya Anda perlu tahu cara setting Modem Bolt 4G di PC / laptop Anda, sehingga Modem 4G Bolt yang anda beli bisa digunakan.

Untuk masalah murah meriah nya harga daripada Modem Bolt Super 4G ini, memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Namun tak hanya murah akan tetapi Modem Bolt Super 4G juga akan memberikan fitur-fitur yang banyak serta bisa membuat anda lebih nyaman saat menggunakan modem ini untuk membantu anda berselancar maupun download film dan file-file lain di internet.
Cara Setting Modem Bolt 4G di PC /Laptop

Pada postinganan kali ini saya ingin membahas mengenai bagaimana cara untuk setting Modem Bolt 4G pada Laptop atau PC anda supaya anda bisa menggunakan fitur-fitur yang dimiliki dari Modem BoltSuper 4G ini. Untuk itu langsung saja cara untuk men setting Modem Bolt Super 4G di PC atau Laptop anda, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :
  1. Yang pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu menghidupkan dulu Modem Bolt Super 4G milik anda.
  2. Kemudian sambungkan jaringan dari pada Modem Bolt Super 4G anda melalui jaringan WiFi yang tersedia pada Laptop atau PC anda.
  3. Selanjutnya silahkan buka sebuah browser yang terdapat pada PC atau Laptop anda seperti mozilla firefox maupun chrome dan browser-browser yang lain.
  4. Kemudian jika sudah silahkan masuk ke web admin dengan mengetikkan alamat seperti ini : http://192.168.1.1
  5. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan yaitu isikan user admin dan password admin pada kolom yang telah disediakan. Hal ini berlaku jika password pada modem bolt super versi anda masih belum diubah
  6. Kemudian langkah selanjutnya jika anda telah berhasil masuk ke web admin maka anda akan ditampilkan pada tampilan di layar desktop anda pada halaman tampilan pertama
  7. Jika sudah, carilah menu setting kemudian klik menu tersebut
  8. Selanjutnya anda akan dibawa lagi menuju kehalaman berikutnya, dimana anda harus mengklik pertama kali pada pilihan internet WiFi
  9. Dan selanjutnya klik lagi pada internet WiFi yang ada di bawahnya
  10. Kemudian jika sudah selanjutnya klik Turn ON
  11. Setelah itu, maka anda hanya tinggal menunggu saja beberapa saat
  12. Kemudian klik pada tombol scan yang terdapat di bawah tombol Turn ON
  13. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi sampai WiFi yang ada di sekitar lokasi anda ditampilkan pada layar deskop PC atau Laptop anda
  14. Selanjutnya pilihlah SSID WiFi yang akan anda extender kan dan masukkanlah password jika WiFi tersebut meminta verifikasi password
  15. Dan jika sudah maka panel yang terdapat pada pemberitahuan desktop anda akan berubah menjadi nama SSID WiFi yang telah anda extender kan.
Dan itulah bagaimana Cara Setting Modem Bolt 4G di PC / Laptop Anda, semoga informasi pada postingan saya kali ini dapat bermanfaat, Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Setting Modem Bolt 4G di PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel